Tabulet BEAT Oh Ternyata

15 September 2011

Tabulet BEATSetelah menunggu dua minggu lebih, akhirnya hari ini datang juga kiriman dari Disdus.COM sebuah Tabulet jenis BEAT. Saya tertarik beli gadget ini karena harga diskon dari Disdus.COM dan review di Teknoup.COM yang sangat menggoda.

Review dari Teknoup.COM antara lain menyebutkan bahwa gadget ini bisa mode Android. Berikut saya quote beberapa paragraf cuplikan dari review Teknoup.COM.

Tabulet baru saja memperkenalkan salah satu produk terbarunya yaitu Tabulet Beat. Tabulet Beat adalah sebuah Digital AV Player yang mampu memainkan video sampai dengan resolusi Full HD 1080p dalam beberapa macam format seperti mkv, mp4, avi, dll. Rencanya Tabulet Beat akan dibandrol dengan harga sekitar 800 ribuan.

Selain sebagai audio dan video player Tabulet Beat juga bisa dijadikan sebuah device Android, namun tidak banyak yang bisa dilakukan saat Beat berjalan di OS Android. Minimnya konektivitas menjadi alasan utama OS Android pada Beat tidak bisa berbuat banyak. Kelebihan Beat memang bukan pada OS Androidnya tetapi pada kemampuan multimedianya.

Namun akhirnya saya harus menelan sedikit kekecewaan karena mode Android hilang dari Tabulet BEAT versi 2. Setelah sekian menit kebingungan karena tidak berhasil masuk ke mode Android, saya coba kontak CS Tabuletpc.COM via email. Jawaban yang saya terima ternyata benar-benar bikin saya kecewa. Berikut adalah email balasan dari CS Tabuletpc.COM yang saya terima siang ini.

Tabulet beat yang beredar saat ini merupakan produk beat versi 2. Yang hanya berfungsi sebagai audio portable smart Mp4 dan tidak memiliki os android. Tabulet Beat tidak dapat melakukan koneksi internet ataupun melakukan penambahan aplikasi ataupun game jenis apapun.

Fitur Tabulet Beat

Full HD 1080P smart MP4
Signature User Interface
Non stop entertainment at your fingertips
Big screen but still fits in your pocket

Specification

4.3inch touch screen SD
High performance image scaling engine
All hardware video decoding DSP
TF/Micro SD capacity expansion
Collaborative touch button control
Only 185g
4 hour video time : 10 hour audio time
Video Support : H.264 BP / MP / HP, VC-1 / WMV9 SP/MP/AP,MPEG-4/Divx/XviD, real video 8/9/10, MPEG-2 MP, H.263, MKV, TS, WMV, ASF. RMVB, RM, AVI, FLV, 3GP, MPG, DAT, VOB, MP4,MOV
Music : Built in high quality audio DAC, up to 24-bit, provides excellent sound reduction capability, its support for MP3, WMA, AAC, M4A, OGG, WAV, FLAC, APE and other audio
Support e-book reader : Read format pdf file

Makanya, lebih teliti sebelum membeli. Untuk barang-barang elektronik sebaiknya jangan beli online, datang ke toko dan lihat langsung fisik barangnya bisa meminimalisir kekecewaan.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.